BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Jumat, 14 Maret 2014

Menunggumu, Purnamaku


Aku menolak tanda titik pada tiap kalimatmu
Karena setelah itu,
Ya setelah itu ...
Aku ingin selalu memberi tanda tanya diujung kalimatmu
Karena aku ingin membaca arti ucapanmu. Entah.
Kau selalu membantah tangis tentang bulan yang mati
Jangan kau sesali Purnamaku,
Walau Gelap kukuh memeluk kita
Tenanglah karena aku masih mampu mengusap air mata
Meskipun dengan meraba-raba
Mungkin kau begitu ligat tak merasakannya
Namun, aku tak selalu terburu buru tuk tinggalkanmu
Karena aku menunggumu, Purnamaku
Aku tak pernah takut kau tak melihatku
Karena kau masih bisa mencium wangi tubuhku  
Tanpa tau siapa aku
Aku sadar gelap ini membuatmu acuh
Namun kabut talang yang merapat kesisi kita,
Selalu membekukan lidahku untuk bilang
Aku sangat mencintaimu, Purnamaku

Pati, 14 Februari 2014

0 komentar: