BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Sabtu, 08 Oktober 2011

perpisahan yang menyakitkan

berawal indah namun sekarang menyakitkan
kukubur dalam-dalam tentang dirimoe yang pernah menjadi sejarah indah dalam hidupku
maafkan aku,,,,,,,1 tahun lamanya kita mengukir keindahan yang ternyata semu
ternyata engkau belum tahu apa arti ketulusan cinta
kau hanya mengatakan cinta ,ketulusan ,namun setelah kau lihat keindahan ,engkau tinggalkan
andaikan ku bisa menarik semua kata-kata yang pernah kuucap
aku tak akan menyatakan cinta, sayank maupun ketuusan
aku berdoa agar aku tak kan pernah mendapatkan cinta yang sepertimu
ternyata cinta itu cuman cerita ,dan aku tahu cinta apa?
cinta berawal dari senyuman dan  berakhr dengan menyakitkan
kita menulis judul dengan mengtakan cinta itu indah
namun di akhir cerita  kau akan tulis dengan  kata MENYAKITKAN

0 komentar: