BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Sabtu, 01 Oktober 2011

KEHIDUPAN DALAM SAPUAN KEGELAPAN

Kesepianku dalam langkah kecilmu,,,kugapai bintang wlau hanya sebuah bayangan kecil yag tak berharga,,, aku merasakan hembusnya pagi dalam sejarah nafasmu,,, aku disini mengggapai indahnya pagi.............. aku disini menunggu senja datang tuk menanti kehadiranmu,,,, tertatihku meniti sebuah angan yang tak pasti,, genggaman cengkraman manis dalam dekapanmu,,aku bertaya dalam mimpi apa arti penantian yang tak berujung, semua haya penantian yang sia-sia .... semua haya hrapan yang tak pernah ada hasilnya,,,,, kudengar detik demi detik detak jam yang berdetak dengan berirama,, menghapus semua langkah yang kujalankan karenanya,aku mengukir indahnya malam yang penuh dengan cahaya sendu, demi cinta yang hanya sebuah berudu, semua haya bagai file yang tak mapu tersimpan dalam ingatanku, doaku akan selalu menyertaimu,dalam setiap langkah yang kau ukir bersama detak jantungmu,,, disini kuteteskan air mata yang membasahi pipi. melihat drama yang sangat sepi, sinar cahayaku namun bagai kegelapan yang menderu,berbagi bentuk kehidupan telah melikukan perasaan yang menantimu,,,, prahara yang selalu menghiasi titik -titik jingga dalam mimpi,,,hanya akan mampu terkikis disini, dengan seiringya waktu yang tak berujung karena janji... ku berlari kutahan semua amarah yang menghantui diriku ini ,,,,,,  ku haya mampu meniti sebuah impian dalam anganku,,,,

0 komentar: